Sunday, February 27, 2011

cintrong,,,

kata orang2 cinta bisa tumbuh karna dua insan sring bertemu. bertatap mata. hadir di mimpi kita. membantu kita disaat susah..sring ada saat kita sedih. sring, pokokny sring. dn juga dia berguna, bermanfaat utk kelangsungan hidup kita.namun ada juga cinta bisa tumbuh walaupun tak pernah bertemu, jarang bertatap mata..

tdk perna hadir di mimpi kita dn membantu kita disaat susah..
meninggalkan kita disaat kita sedih, always never. pokokny gak banget dah.bahkan selalu nyusahin kita, nah,menurut saya..

itulah yg membuat saya, anda, kamu, kita semua..
tidak cinta kepada negara kita. nabi kita. tuhan kita, dn mungkin kepada orang tua kita..
karena..
sok coba liat, demonstrasi hampir tiap hari selalu ada, itu karena kita tdk cinta kpda negara.dn jg mgkin karna kita tidak perna face to face atau empat mata dengan pak sby..
begitu juga, nabi kita.. coba, kalian ingat tdk hari lahir nabi muhammad? nabi slalau menghawatirkan kaumnya, bhkan saat beliau 'sekarat'.siapa yg dia ingat? dia jawab 'kaumku,kaumku,kaumku..
'mengapa??? apa karena..itu jg karena kita tidak pernah tahu wujud rasul.itu jg karna rasul tak perna datang dalam mimpi kita.kejayaan rasul dijaman dulu, tak berpengaruh pd kehidupan ekonomi kita gitu..atau apalah..
apalagi tuhan.tuhan sebenarnya selalau ada bersama kita.saat senang sedih gembira lara duka.
tapi.(tanda tanya besar).
kita hanya cinta pd tuhan ketika kita sedang sedih, takut, kalap, sengsara.udah ga usah jauh2 dah..
skarang misalny kita punya pacar.dia tajir, cantik, bahenol, slalu ada untuk kita.pas saat jalan kesandung kerikil kita menolongnya.tapi, apa bisa brtahan sampai akhir, bisa abadi..

jadi ayolah sama2, saya jg belum sempurna.belumlah terlambat untuk mencari dn belum terlambat utk menunjukan cinta andakepada tuhan kita, kepada nabi penyampai firman allah.bhkan kepada kedua orang tua kita..
dan itu membuktikan kalo cinta tdk bisa diukur dgan kebersamaan dgn yg kita cintai.walopun kita belum perna melihat wajah nabi, belum perna melihat tuhan, bhkan mgkin yatim piatu blum perna bertemu orang tuanya..

memang benar cinta itu buta, dn jgn sampai kita buta karena cinta.dn saya sendiri mencintai gadis, tpi tidak perna bertemu dengannya..tak perna sekalipun kumenyentuh wujudnya..
hahahahahaha..
smoga bermanfaat gan, yg penting eksis..

1 comments:

Gila lhu Don said...

yg jd prtanyaan:
siapakah sosok yg tdk prnh anda sentuh & anda temui tsb...?! Apakah da hubungannya dgn masa lalu anda..?!

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys